Viral Curhat Pengantin Terpaksa Makeup Ulang Karena Pakai MUA Pilihan Mertua

 Viral Curhat Pengantin Terpaksa Makeup Ulang karena Pakai MUA Pilihan Mertua



Pada saat hari pernikahan tentu kamu ingin tampil pangling dan cantik. Namun kisah pengantin ini malah menyesali penampilannya yang merupakan hasil karya MUA pilihan mertuanya.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ayuamelia13_. Dalam video yang viral, seorang pengantin wanita curhat mendambakan memakai siger Sunda cantik saat hari pernikahan.

"Pas mau nikah gak sabar banget gimana nanti pakai siger dan gaun pengantin. Pas nikah merasa gagal banget makeupnya. Sampai nangis gak tahu harus bilang apa. Tapi sumai tetap bilang cantik," tulis akun TikTok @ayuamelia13_.

Dalam videonya, pengantin itu mengaku menghapus makeup pilihan mertuanya. Dia pun makeup ulang dan kembali mengadakan sesi foto usai acara pernikahannya selesai.

"Habis menikah aku bilang mau ulang makeup tapi beda MUA. Hasilnya seperti ini huuu rasanya mau ulang acara pernikahan lagi. Sedih, kesel, nyesel , tp suami tetep support dan blg " ga apa2 org mau blg apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun🥲," lanjut Ayu.

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views, mendapat 232 ribu Likes dan 1.262 komentar. Warganet ada yang curhat pengalaman serupa dan ikut sedih karena wanita tersebut salah pilih MUA.

"Ini yang ditakutin:( klo makeup dah gasesuai yang kita mau pasti ga mood sampai acara selesai," ucap akun @<3.

"Keliatan banget perbedaanyya MUA yang pertama sama yang ke 2," ujar akun @<3ɐɐlıǝp.

"Kok jadi takut ya takut banget bunda salah pilih MUA padahal kan pengen buat sekali seumur hidup ya," timpal akun @Nana Rochmatun Nazzi.

"Kamu adalah aku.. sampai-sampai saya cuma up foto nikah satu foto aja di socmed malu banget zonk," saut netizen lainnya.

"Sedih banget pas selesai makeup ngerasa gagal banget karena nggak sesuai sama keinginan. Merasa sebel karena sudah nurut sama keinginan mertua yang akhirnya berujung malah buat aku nyesel," ungkap Amel kepada Wolipop, Selasa (28/9/2021).

Pihak keluarganya kata Amel juga merasa bahwa makeup hasil karya MUA pilihan mertuanya tidak sesuai harapan. Namun keluarganya tetap memberikan semangat pada Amel agar tidak sedih saat hari pernikahannya.

"Mungkin keluarga juga ngerasa kalo aneh banget dari makeupnya cuma mereka tetep say to me 'kamu cantik ka, pangling banget' sampai aku benar-benar nangis dan sempet kesurupan karena kayak sudah diburu-buru mau akad and then makeupnya nggak sesuai banget. Sampe suami tetep support full banget dia yang nguatin aku, aku ngerasa kayak aku gagal loh ini hari sakral," tuturnya panjang lebar.


Acara pernikahan Amel tersebut berlangsung di Jakarta pada 4 April 2021. Amel dan pasangannya menggunakan konsep adat Sunda pada pernikahan mereka. Sayangnya aksesori Sunda yaitu siger yang dipakaikan padanya tidak sesuai harapannya. Oleh karena itu Amel memutuskan untuk membuat sesi foto pernikahan dengan MUA yang berbeda dan mendapatkan Siger Sunda sesuai harapannya.

"Aku ngulang makeupnya karena disaat hari H aku benar-benar nggak mood banget buat foto. Bahkan aku sempet mau dandan sendiri, cuma nggak dibolehin sama orangtua karena mereka bilang sudah cantik kok," kisahnya.

"Mungkin mereka juga support dan tahu gimana perasaan aku, benar-benar aku nggak mau foto buat nikahan jadinya. Ya udah gitu aku foto seadanya aja tapi dengan muka terpaksa tapi aku harus happy karena ini hari pernikahan aku. Aku ulang makeup tanggal 29 Agustus 2021 dengan MUA yang berbeda dan akhirnya mukaku pangling padahal sudah jadi manten sebelumnya malah auraku nggak ada," jelasnya lagi geregetan.


Bagi kamu yang ingin menikah, Amel pun memberikan sarannya agar tidak mengalami hal yang serupa dirinya. Tipsnya adalah lebih cerdas dalam memilih makeup artist.

"Lebih cerdas lagi dalam memilih MUA, jangan terlalu ikutin kemauan orangtua atau mertua. Karena belum tentu yang menurut mereka bagus, di mata kita nggak bagus. Budget juga nggak berpengaruh yaa karena memang kalau pada dasarnya MUA bagus untuk makeupnya pasti bagus kok," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel